Selasa, 16 Agustus 2016

Jesica Wongso Tampak Selalu Tenang saat Sidang

Posted by   on

Kasus pembunuhan melalui kopi yang dicampur sianida berlangsung kembali, Senin (15/8/2016) kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus)

Terdakwa Jesica Wongso yang telah digadang gadang pembunuh Mirna Salihin, dimana Mirna merupakan teman dekat bahkan bisa dibilang sahabat dari Jesica, entah karena iri atau sakit hati dengan Mirna sehingga Jesica diduga nekat memberi sianida di kopi Mirna, Berkat rekaman CCTV yang terjadi di Kafe Olivier, membuktikan bahawa Jesica memesan kopi untuk Mirna
rekaman cctv jesica

Entah kenapa Jesica tampak begitu tenang dan seakan tidak ada masalah dihadapi oleh jika saat jalanya persidangan kemarin di senin 15/0812016 di Pengadilan Negeri Jakarta, menurut psikolog "dalam keterangannya Ratih sempat mengungkapkan soal sikap tenang yang selalu diperlihatkan oleh Jessica dalam menghadapi kasus yang sedang dihadapinya ini. “Yang bersangkutan luar biasa tenang, mengagumkan. Dia sangat tenang dalam situasi tertekan, bukan menikmati," kata Ratih di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6.com."

Ketenangan Jesica di Pengadilan membuat semua orang heran dan nerizen pun heran. raut wajah tenang pasrah Jesica , apakah membuktikan bahwa Jesica benar benar tidak melaukan pembunuhan sehingga di tenang  ataukan dia pasrah terhadap nasib yang ditimpinya karena dia benar benar melakukan perbuatan tersebut. Semoga hukum indonesia berbuat yang seadil- adilnya.


Tidak ada komentar:
Write komentar