Senin, 04 Februari 2013

5 Jenis Makanan Yang Membuat Anda Lebih Pandai

Posted by   on

1. Avocado

 Mulailah setiap hari dengan campuran protein kualitas tinggi dan lemak yang bermanfaat untuk membangun fondasi untuk hari energi. Alpukat dengan orak-arik telur menyediakan baik, dan lemak tak jenuh tunggal membantu darah beredar lebih baik, yang penting untuk fungsi otak yang optimal. Terburuk alternatif: a trans-lemak-penuh, gula-sarat krim keju Denmark.

Hijau itu: Anda tidak perlu membeli alpukat organik - konvensional baik-baik saja. Tapi pastikan protein tambahan Anda adalah rentang gratis, kandang gratis, atau organik.

2. Blueberries
 Buah ini lezat adalah salah satu makanan terbaik untuk Anda, jangka waktu, tapi mereka sangat baik untuk otak Anda juga. Karena mereka tinggi serat dan rendah indeks glikemik, mereka aman bagi penderita diabetes dan mereka tidak lonjakan gula darah. Blueberry mungkin makanan otak terbaik di bumi: mereka telah dikaitkan dengan penurunan risiko untuk Alzheimer, terbukti dapat meningkatkan kemampuan belajar dan keterampilan motorik pada tikus, dan mereka adalah salah satu anti-stres makanan paling kuat Anda bisa makan. Hindari: kering, blueberry manis.

Hijau itu: membeli lokal dan organik, dan berhati-hati musiman. Ketika blueberry berada di luar musim, memilih cranberry, anggur, goji berry, blackberry atau buah untuk mendapatkan meningkatkan otak Anda.

3. Wild Salmon

wild-salmon-alaskanOmega-3 asam lemak yang penting bagi otak Anda. Lemak menguntungkan terkait dengan kognisi ditingkatkan dan kewaspadaan, penurunan risiko penyakit mental degeneratif (seperti demensia), memori meningkat, mood membaik, dan depresi berkurang, kecemasan dan hiperaktivitas. Salmon liar merupakan sumber premium, tapi kami akan menyoroti beberapa sumber lain pada daftar ini untuk vegetarian dan orang-orang yang hanya tidak suka salmon. Hindari bertani (baca: kutu laut penuh) salmon.

Hijau itu: stok salmon California terancam, sehingga memilih salmon liar Alaska saja, dan makan porsi kecil tidak lebih dari dua kali seminggu.




4. Nuts
Kacang mengandung protein, serat dalam jumlah tinggi, dan mereka kaya akan lemak yang bermanfaat. Untuk mendapatkan tambahan energi langsung yang tidak akan berubah menjadi lonjakan kemudian, Anda tidak dapat melakukan lebih baik dari kacang. Para karbohidrat kompleks akan menjadi gembira Anda sementara lemak dan protein akan mendukung Anda. Kacang-kacangan juga mengandung banyak vitamin E, yang penting untuk fungsi kognitif. Anda tidak harus makan mentah, polos, kacang tawar, tetapi menghindari orang-orang dengan banyak pemanis atau campuran bumbu. Filberts, hazelnut, kacang mete, dan kenari adalah pilihan besar, dengan almond menjadi raja kacang.

Bagi karbohidrat menghindari, kacang macadamia jauh lebih tinggi dibandingkan lemak kacang kebanyakan. By the way, kacang hanya tidak ideal. Selain dari fakta bahwa banyak orang yang alergi, kacang memiliki lemak kurang sehat daripada jenis lain dari kacang ... mungkin itu karena kacang yang tidak benar-benar gila! Mereka masih jauh lebih baik daripada permen, namun.

Hijau itu: cobalah untuk memilih organik, kacang-kacangan mentah, dan jika Anda tidak bisa mendapatkan mereka, setidaknya menghindari kaleng berat-berpengalaman, pengawet sarat kacang yang mungkin telah mengambil makanan banyak mil untuk sampai ke mulut Anda.

6. Coffee
Matamu tidak menipu (bahkan jika Anda berada di tengah-tengah benturan gula). Kopi baik untuk otak Anda. Apakah Anda tahu kopi sebenarnya mengandung serat? Itu akan membantu sistem kardiovaskular Anda. Kopi juga diberikannya beberapa manfaat mencatat ke otak Anda selain menyediakan Anda dengan meningkatkan energi terdeteksi.

Caranya adalah untuk tidak memiliki lebih dari beberapa cangkir. Tapi Anda dapat dengan aman menikmati 2-4 cangkir per hari - kita berbicara tentang supercharging sini. Hanya jangan pergi merusak hal yang baik dengan memuat itu dengan gula! Kacang Espresso sebenarnya camilan sehat fenomenal, by the way.

Hijau itu: menyeduh sendiri kopi perdagangan yang adil organik untuk manfaat baik planet ini dan para pekerja yang tumbuh kacang Anda. Gunakan termos bukan secangkir sekali pakai.


Tidak ada komentar:
Write komentar