Rabu, 23 Januari 2013

Ngintip Rumah Bordil di Amerika

Posted by   on

Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels 
 Cindy, Sharon's Bar and Brothel, Carlin.

Jika Zagat melakukan panduan untuk pelacuran, mereka mungkin ingin mempertimbangkan konsultasi dengan McAndrews fotografer Marc. Setelah semua, McAndrews menghabiskan lima tahun memotret 33 dari (hukum) Nevada bordil untuk Nevada Rose: Di dalam Bordil Amerika (Edisi Umbrage).

Percikan untuk proyek datang ke McAndrews pada tahun 2004 ketika ia bekerja di Nevada. Dia ditanya apakah ia pernah mengunjungi rumah bordil (dia tidak), tetapi ia tertarik dan muncul mendadak di rumah bordil berbagai harapan mendapatkan izin untuk memotret mereka.


Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels 
 Tay-Tay, Old Bridge Ranch, Mustang, and “Hillbilly” Greg, Donna's Ranch, Battle Mountain. 

"Motivasi awal saya adalah rasa ingin tahu," dikomunikasikan McAndrews melalui email tentang proyek. "Suatu hal yang indah tentang fotografi adalah akses yang mampu Anda. Ini adalah alasan untuk masuk ke sesuatu, untuk melewati hambatan yang orang memasang. "

Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels 
Tea Party, Bunny Ranch, Carson City.  

Setelah awalnya yang berpaling dari peternakan kelinci yang terkenal, Kit Kat Guest Ranch, dan Ranch Sagebrush, semua dalam Mound House, beberapa mil di luar dari Carson City, Nevada, dia disarankan oleh seorang pelindung di sebuah bar lokal untuk mencoba bordil di kota kecil Elko. Di sana, ia dengan mudah memperoleh akses ke rumah bordil pertamanya, Peternakan Mona. 
Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels Judy, Manager, Chicken Ranch, Pahrump, and Kimi in Bella's Dungeon, Bella's Hacienda, Wells.  

“I had all these preconceived ideas running around my head about what they were like and what went on inside a desert brothel,” explained McAndrews. 

Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels 
Sinful's Menu of Pleasure, Chicken Ranch, Pahrump, and Tom and Nicole, Love Ranch, Carson City 101.  

Pada Mona, McAndrews diizinkan untuk memotret bebas siang hari karena tidak terbuka sampai siang dan jarang memiliki pelanggan siang hari. Dia diizinkan untuk mendekati wanita secara langsung untuk melihat apakah mereka akan memungkinkan dia untuk foto mereka, tapi ada aturan. 

Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels 
Kathy, House Mom, Mona's Ranch, Elko.  

"Para wanita itu akhir mengatakan jika mereka ingin duduk untuk potret, dan jika mereka mengatakan 'tidak' itu adalah bahwa: tidak ada bertanya dua kali, membujuk, tidak ada menekan," jelas McAndrews. 

Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels 
Dennis Hof, Owner of Four Brothels, Bunny Ranch, Carson City.  

Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels
Brett and Dion, Stardust Ranch, Ely.
Marc McAndrews, Nevada Rose, Nevada brothels Parlor Paintings, Angel’s Ladies, Beatty. 

"Setelah saya pergi ke rumah bordil untuk pertama kalinya aku seperti respon positif terhadap pekerjaan kembali di New York bahwa saya memutuskan untuk terus kembali," kata McAndrews.
"Pada banyak rumah, para wanita akan mendekati saya untuk difoto sebelum aku bahkan bertanya kepada mereka. Hal ini kadang-kadang menyebabkan kesalahpahaman sementara memotret mereka karena banyak awalnya pikir saya telah melakukan foto telanjang dan lebih seksi untuk website. Para karyawan biasa yang cukup terbuka dan menerima difoto. Para pelanggan yang sulit karena saya biasanya akan hanya dapat mendekati tetap atau laki-laki bahwa perempuan tahu dengan baik, sehingga kolam mata pelajaran potensial sangat berkurang. "
Tidak sampai McAndrews telah bekerja pada proyek selama lima tahun dia akhirnya mendapatkan izin untuk bertemu dengan pemilik peternakan kelinci, Dennis Hof.
Pertemuan lama dicari-setelah berlangsung di kantor Hof, yang dua kali lipat sebagai kamar tidurnya. McAndrews tiba tepat pada waktunya untuk berada di ruangan untuk panggilan konferensi Hof adalah pada dengan Heidi Fleiss, Larry Flynt, dan Ron Jeremy. McAndrews mengatakan, "Dennis mendapat dari telepon, ternyata bagi saya, dan mengatakan 'baik-baik saja aku tidak tahu kenapa kau di sini, saya tidak ingin bekerja dengan Anda, tetapi Anda memiliki 5 menit, katakan padaku apa ya punya mengatakan. "Saya ... tidak tahu apa yang saya katakan kepadanya, tetapi ketika saya telah habis setiap sudut yang memungkinkan ... dia menatapku setelah jeda canggung panjang dan berkata," Baiklah, kapan Anda ingin mengambil foto-foto ini? '"
Dengan semua prasangka rumah bordil dan cast karakter yang baik dan sering kerja mereka, McAndrews merasa ia harus memberikan gambaran yang adil dari mereka. "Semua orang tahu apa yang terjadi di rumah bordil." Jelas McAndrews. "Saya mendekati bordil dengan cara yang sama saya akan setiap proyek atau tugas, dan ketika saya memotret para wanita (atau pemilik atau pelanggan, dalam hal ini), saya tidak ingin menjelek-jelekan mereka untuk apa yang mereka lakukan, tapi aku juga hati untuk tidak memuliakan mereka. Saya pikir fakta bahwa aku menjadi dan tetap berteman dengan banyak perempuan yang bekerja atau telah bekerja di rumah berbicara dengan kejujuran proyek. "


http://www.slate.com/blogs/behold/2013/01/22/mcandrews_nevada_rose_inside_the_american_brothel_photos.html 

Tidak ada komentar:
Write komentar