Selasa, 25 September 2012

10 Permintaan SETAN

Posted by   on

Ceritanya Rasulullah sedang berbicara kepada iblis dan bertanya apa saja permintaan iblis yang sampai saat ini dikabulkan Allah SWT. Ada 10 permintaan iblis yang dikabulkan Allah .. Apa saja?
Nabi Muhammad : Berapa hal yang kau pinta dari Tuhanmu?
Syetan : 10 macam
Nabi muhammad : Apa saja?
Syaitan :
1. Aku minta agar Allah membiarkan aku berbagi dalam harta dan anak manusia, Allah mengizinkan.
Allah berfirman : “Berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. dan janjikanlah mereka”, tidaklah janji syaitan kecuali tipuan.” (QS Al-Isra :64)
Harta yang tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba, aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama Allah.
2. Aku minta agar Allah membiarkan aku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan isterinya tanpa berlindung dengan Allah, maka syaitan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaitan.
3. Aku minta agar boleh ikut bersama dengan orang yang menaiki kenderaan bukan untuk tujuan yang halal.
4. Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku.
5. Aku minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidku.
6. Aku minta agar Allah menjadikan syair sebagai Al Qur’anku.
7. Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku.
8. Aku minta agar Allah memberikanku saudara, maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.
Allah swt berfirman, “Orang-orang boros adalah saudara-saudara syaitan.” (QS Al-Isra : 27).
9. Wahai Muhammad, aku minta agar Allah membuatku bisa melihat manusia sementara mereka tidak bisa melihatku.
10. Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia.
Allah menjawab, “silakan”, dan aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat. Sebahagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.”
Iblis berkata : “Wahai muhammad, aku tak bisa menyesatkan orang sedikitpun, aku hanya bisa membisikkan dan menggoda. Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa walau seorang pun…!!!
Sebagaimana dirimu, kamu tidak bisa memberikan hidayah sedikitpun, engkau hanya Rasul yang menyampaikan amanah. Jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara hidupnya. Orang yang bahagia adalah orang yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. Dan orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya.”
Rasulullah SAW lalu membaca ayat :
“Mereka akan terus berselisih kecuali orang yang dirahmati oleh Allah SWT” (QS Hud :118 – 119)
“Sesungguhnya ketentuan Allah pasti berlaku” (QS Al-Ahzab : 38)
Iblis lalu berkata:
“Wahai Muhammad Rasulullah, takdir telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Allah yang menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin penduduk syurga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin makhluk-makhluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. Aku si celaka yang terusir, ini akhir yang ingin aku sampaikan kepadamu dan aku tak berbohong

English Version

The story is the Messenger of Allah was talking to the devil, and asked what the devil demands hitherto granted Allah SWT. There were 10 requests were granted demon God .. What is it?
Prophet Muhammad: How many things that you asked of the Lord?
Satan: 10 kinds
Prophet Muhammad: What is it?
Devil:
1. I asked God to let me share in wealth and children, God permitting.
Allah says: "Share with the people in wealth and children. and janjikanlah them ", not promises incubus except hoax." (Surah Al-Isra: 64)
Property not dizakatkan, I eat it. I also eat from unclean food and mingled with usury, I also eat from the food not read the name of Allah.
2. I asked God to let me go along with those related to his wife without refuge with Allah, the devil go with him and the child born will be very obedient to Jesus Christ.
3. I request that may come along with the people who boarded vehicles not for a lawful purpose.
4. I asked God to make the bathroom as my home.
5. I asked God to make the market as masjidku.
6. I asked God to make the poem as Al Qur'anku.
7. I asked God to make my bed drunks as friends.
8. I ask that God gave you, then He made those who spend their wealth for sinners as a brother.
Allah Almighty says, "People are wasteful are brothers devil." (Surah Al-Isra: 27).
Invalid Domain Name
9. O Muhammad, I ask that God allowed me to see people as they could not see me.
10. And I ask that God gave me the ability to flow in the human bloodstream.
God replied, "please", and I'm proud of it until the Day of Resurrection. Sebahagian big man with me on the Day of Resurrection. "
He said: "O Muhammad, I can not mislead anyone at all, I could only whisper and tease. If I can be misleading, though no-one will be left ...!!
As you, you can not give guidance at all, you only Apostle who convey trust. If you can give guidance, there will be no one else on earth disbelieve this. You can only be a cause for the people who have defined his life miserable. People who are happy are those who have written happy since the mother's abdomen. And people who are miserable are miserable people who have written since the mother's womb. "
Prophet then read the verse:
"They will continue to dispute except those blessed by Allah" (Surah Hud: 118 - 119)
"Verily, Allah surely provisions apply" (Surat al-Ahzab: 38)
Satan then said:
"Oh Muhammad Rasulullah, predetermined destiny and destiny pen has dried. Glory to God who make you the leader of the prophets and apostles, the leader of the heaven, and that has made me wretched creatures leader and leader of the underworld. I am the wretched displaced, this end I want to say to you and I do not lie

Tidak ada komentar:
Write komentar