Sabtu, 08 Oktober 2016

Bumi Datar

Posted by   on

Hasil gambar untuk flat earth 101Baru baru ini kita di kejutkan dengan dunia sains yaitu tentang Bumi Datar yang di usung oleh flatearth society, yang mengemukakan bahwa sebenarnya bumi ini adalah berbentuk flat atau datar bukan bulat seperti bola atau telur, dari sini semua orang mulai penasaran dengan komunitas yang membuat dan membantah semua teori NASA bahwa semua yang diinformasikan NASA melalui riset, project dan ekspedisi ke luar angkasa adalah sebuah penipuan masal. Ini menyebabkan semua manusia di dunia ini berpikir dan di buat penasaran oleh flatearth society.
Hasil gambar untuk flat earth 101
Dengan berbagai riset dan project yang dikemukakan oleh NASA dengan menyebut Matahari Bumi Bulan dan planet planet lainya adalah hasil dari usaha yang mereka capai selama berpuluh tahun, dan menemukan bahwa Bumi memang bulat seperti bola. 

Kalangan Flatearh Society membantah berbagai fakta yang menjadikan semua fakta dari NASA adalaha FAKE (kebohongan) semata, dari segi matematika ataupun perhitungan yang cerdas dan berbagai teori yang dikemukanan oleh Flatearth Society, membuat dunia ini tercengang dengan berbagai ulasan yang dikemukanan oleh Flatearrth Society. Dan membuat para ELITE GLOBAL harus mulai bertindak dengan ulah Flatearth Society ini. 

Baik ini hanya sekilas permulaan tentang BUMI DATAR untuk selanjutnya di artikel artikel berikutnya saya akan membahas tentang Bumi Datar dengan mencantumkan berbagai referansi juga.


Tidak ada komentar:
Write komentar