Sabtu, 14 September 2013

Hillary Clinton: "Kami Menciptakan Al-Qaeda".

Posted by   on

     
Video di atas ini menampilkan Hillary Clinton yang mengakui secara terus terang bahwa Amerika menciptakan dan mendanai Al Qaeda sebagai organisasi teroris di masa memuncaknya perang Sovyet-Afghanistan.
Apa yang tidak disebutkan oleh Hillary Clinton adalah, bahwa selama perjalanan kurun waktu 30 tahunan terakhir,  Amerika Serikat terus mendukung dan mendanai al Qaeda yang digunakan sebagai sarana untuk mendestabilisasikan negara-negara berdaulat lainnya.
Perang Global Melawan Teror (The Global War on Terror -GWOT) yang dipimpin oleh Amerika Serikat. Tidak diarahkan terhadap Al Qaeda.
Justru sebaliknya: Perang Global Melawan Terorisme menggunakan teroris operatif Al-Qaeda sebagai prajurit mereka.
"Politik Islam" dan "Negara Islam" yang dipaksakan (model negara ini seperti Qatar atau Arab Saudi) merupakan bagian integral dari kebijakan luar negeri Amerika Serikat.

Amerika adalah Negara Teror. 
Perang Global Melawan Terorisme (GWOT) merupakan instrumen jahat dalam rangka menaklukan seluruh dunia.
Perang Global Melawan Terorisme (GWOT) adalah sarana untuk mendestabilisasi negara-negara berdaulat dan memaksakan "perubahan rezim".
Penerus Hillary Clinton di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat adalah  John Kerry, dia penghubung langsung dengan Al Nusra, sebuah organisasi afiliasi Al-Qaeda di Suriah, terintegrasi oleh teroris dan didanai oleh Amerika Serikat dan sekutunya.
Dalam ironi yang pahit, John Kerry tidak hanya terlibat dalam pembunuhan yang dilakukan oleh Al Nusra, dia  juga melakukan pelanggaran dengan terang-terangan terhadap undang-undang anti-teroris Amerika Serikat.  Jika yang terakhir itu harus diterapkan kepada para politisi yang memegang jabatan tinggi, John Kerry akan dianggap sebagai "Tersangka Teror".
Al Nusra berada dalam daftar hitam Departemen Luar Negeri sebagai organisasi teroris, namun  Menlu Amerika Serikat menyalurkan uang dan senjata kepada Al Nusra.
Dukungan terhadap operatif  Al-Qaeda di berbagai negara oleh pemerintah Amerika Serikat dikenal dan didokumentasikan.
Dalam dunia yang serba terbalik ini dimana yang hak menjadi batil dan yang batil menjadi hak, maka KEBOHONGANlah yang berlaku:  Para Pelaku "Perang Global Melawan Terorisme" dan "Tanggungjawab untuk Melindungi" adalah Teroris.
Hubungan yang melingkar seperti lingkaran setan: Orang-orang yang memimpin "Perang Global Melawan Terorisme" dengan mengatasnamakan "Demokrasi" sebenarnya merekalah yang mendukung dan membiayai organisasi teroris yang mereka ciptakan sendiri.





Tidak ada komentar:
Write komentar